September 25, 2021

Bupati Musa Ahmad melakukan audiensi bersama Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik

Lampung Tengah, wartajos.com.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan audiensi bersama Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik Ali Bernadus, S.K.M., M.A di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak, Jumat (24 /09/2021.)
Pada kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPR RI Komang Koheri, Kepala Perangkat Daerah terkait dan Perwakilan BPBD Provinsi Lampung.
Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik BNPB RI Ali Bernadus, S.K.M., M.A mengatakan kunjungannya ini untuk melihat langsung pengerjaan dan perbaikan infrastruktur umum yang rusak dikarenakan kondisi alam.
Ali Bernadus juga mengatakan perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Tengah sudah berjalan dengan baik dan perbaikan tersebut menggunakan dana hibah dari pusat sehingga di harapkan sangat bermanfaat bagi masyarakat.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan akan melakukan maksimal dan secepat mungkin perbaikan Infrastruktur yang ada dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,.
Menurut Musa saat ini perbaikan yang ada menggunakan dana hibah berjalan dengan baik dan sesuai apa yang direncanakan,
Dia juga telah mengintruksikan BPBD Lampung Tengah  melakukan percepatan pembangunan dan perbaikan fasilitas umum yang rusak dikarenakan kondisi alam yang ada di Lampung Tengah,
 “Saya berharap hubungan antara Lampung Tengah dan BNPB Pusat ke depanya dapat terjalin dengan baik”, ujarnya (JYl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *