Oktober 2, 2021

Bupati Musa Ahmad Ini. upacara Hari Kesaktian Pancasila

 Tengah, wartajos..com
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah setempat, (01/09/2021).
Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, serta peserta Upacara yang terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.
Upacara  serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang terhubung juga secara virtual dengan Masing – masing Dinas Dan Camat se-Kabupaten Lampung Tengah. Dengan mengusung tema Indonesia Tangguh berlandaskan Pancasila, sementara itu
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa dengan di peringatinya  Hari Kesaktian Pancasila semoga bisa menumbukan kesadaran masyarakat betapa pentingnya hidup rukun dalam bertetangga yang berlandaskan pancasila.
Bupati Musa berharap kedepan tidak ada yang dapat memecahbelah bangsa dan masyarakat apabila masyarakatnya hidup dengan toleransi.
“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situsi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Tengah, sehingga masyarakatnya bisa beraktivitas dengan nyaman dan damai”, ujarnya (Yli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *