September 4, 2023

Di Nilai Berprestasi Pemerintah Kota Metro Terima Bantuan Randis Untuk Kelengkapan Patroli Dari Kemendagri

Metro, Wartajos.com.

Walikota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(K), M.H menyerahkan satu unit kendaraan dinas (randis) roda dua jenis trail beserta kelengkapan patroli kepada Kepala Satuan Satpol PP Kota Metro, Jose Sarmento bersamaan saat pelaksanaan Apel Mingguan Pemerintah Kota Metro di halaman Kantor Walikota Metro.senin (04/09/2023)

Pemberian randis merupakan bantuan dari Kementerian Dalam Negeri Cq. Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan kepada Pemerintah Kota Metro, karena Kota Metro dinilai berprestasi, salah satunya dalam hal penanganan inflasi daerah.

 

Pemberian bantuan tersebut juga dalam rangka implementasi mutu pelayanan dasar urusan Ketentraman dan Ketertiban Umum.

Wahdi berpesan bahwa sebagai ASN wajib mengedepankan nilai-nilai integritas, kejujuran, sabar, tanggung jawab, disiplin dan sikap profesional dalam melaksanakan tugas.

Wahdi juga menyampaikan ASN Berakhlak akan mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, harmonis, dan produktif.

Dalam melayani masyarakat, kata Wahdi harus senantiasa memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan berkualitas. Kita harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan.

“Selain itu, sebagai ASN berakhlak, kita juga harus menjaga hubungan baik dengan rekan kerja dan atasan, serta selalu mengingatkan kembali kepada rekan kerja hal hal yang positif. Kita harus mampu bekerja sama dan saling mendukung demi terciptanya sinergi dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintahan Kota Metro,” pungkasnyai ( ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *