Desember 29, 2023

Bupati Lampung Timur Dawam Apresiasikan Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat

Lampung Timur, wartajos.com

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Lampung Timur CUP 2023i yang dilaksanakan di Balai Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, Jumat (29/12/2023)

Daalm acara tersebut hadir Ketua Koni Lampung, Ketua Koni Lampung Timur, Ketua IPSI Lampung Timur dan Forkopimcam Batanghari Nuban serta para peserta kejuaraan.

Mengawali Sambutannya Bupati Dawam menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Tentunya saya sangat menyambut baik dan memberi apresiasi atas terselenggaranya Kejurkab Pencak Silat Bupati Lampung Timur Cup Tahun 2023 ini”.ucapnya

Selanjutnya Kang Dawam berharap melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan atlet-atlet berkualitas.

“Diharapkan dapat menjadi motivasi untuk pengembangan minat dan bakat bagi generasi muda dan para atlet silat serta sebagai sarana untuk membina mental spiritual maupun peningkatan skill atlet pencak silat dalam rangka untuk meningkatkan prestasi”.

Sebelum menutup arahannya orang nomor satu di Bumei Tuwah itu mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet dan berharap kepada para juri untuk dapat memberikan penilaian sesuai kriteria.

“Kepada para atlet sekalian saya ucapkan selamat bertanding dan berjuang semoga meraih prestasi yang maksimal. Kepada para wasit dan dewan juri agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab, jujur, adil dan konsekuenkonsekuen” Pungkasnya ( Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *