April 2, 2024

Hebat!..Kota Metro Borong 3 Penghargaan Dari Provinsi Lampung

Metro, Wartajos.com

Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Metro (PPA-PPKB) Kota Metro berhasil memborong tiga penghargaan dari Dinas BKKBN Provinsi Lampung.

Tiga penghargaan tersebut adalah Juara 1 Kategori Capaian Indikator Kinerja Utama Terbaik Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023, Juara 1 Apresiasi Kinerja terbaik Bidang Pengendalian Penduduk Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023, dan Juara 3 Kategori Pengelolaan Sistem Informasi Keluarga (SIGA) Terbaik Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dr. Nurizky Permanajati, M.Hpada acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Banggak Kencana) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Bandar Lampung, Rabu, (02/04/2024).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Metro Wahyuningsih, SKM., M.Kes mewakili Pemerintah Kota Metro, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas diraihnya. penghargaan ini.

“Terimakasih kepada, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro serta unsur pimpinan, terimakasih juga kepada OPD, unsur DPRD, Forkopimda, Masyarakat, Komunitas, Relawan dan yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

“Semoga capaian prestasi ini semakin mendorong Kota Metro untuk lebih maju dan lebih siap dalam mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang) salam BKKBN berencana Itu keren,” tutup Wahyu (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *