Desember 7, 2020

Masa Tenang, Tim Kampanye Imbau Relawan Bersihkan APK

Wartajos (Metro)

Setelah ikut serta mengkampanyekan program unggulan jagoan, kini ribuan relawan pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir ikut serta gotong-royong dalam penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) seperti banner, poster, dan baliho bergambar pasangan calon nomor urut 4 tersebut.

Hal tersebut ditegaskan ketua tim Kampanye Anna-Fritz, Basuki saat dikonfirmasi awak media di kediamannya, Senin (7/12/2020). Basuki mengatakan bahwa penertiban APK telah dilakukan oleh seluruh relawan secara mandiri.

“Sudah, seluruh relawan kita sudah menertibkan sejak Senin subuh sekitar jam 01.00 WIB di tanggal 6 kemarin, ribuan APK telah dicopot oleh ribuan relawan kita secara mandiri, khususnya APK yang berada dilingkungan rumah mereka,” kata Basuki.

Sementara itu, Rasyid Ridho warga RT 03 RW 01 Kel. Sumbersari juga mengungkapkan bahwa penertiban yang ia dan warga lingkungannya lakukan berdasarkan imbauan dari tim kampanye Anna-Fritz.

“Kita tertibkan mandiri, karena memang sudah mendapat imbauan dari tim kampanye tanggal 5 kemarin. Jadi seluruh jaringan relawan Anna-Fritz diminta untuk menertibkan APK yang berada dilingkungan masing-masing relawan,” ucap Ridho.

Sementara dari pantauan media, APK bergambar Paslon Anna-Fritz sudah terlihat berkurang drastis. Terutama yang sebelumnya berada di jalan utama kini telah habis ditertibkan relawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *