April 10, 2023

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melaunching Pemetaan PBB P2

Lampung Tengah, Wartajos.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melaunching Pemetaan PBB P2 dan Bunga Kampung Mekar di Dusun bertempat di Kampung Sumber Rejeki Mataram Kecamatan Bandar Mataram pada hari Jumat, (10/04/2023).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung Serta Masyarakat.

Camat Bandar Mataram Eko Meidianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati di Kampung Sumber Rejeki Mataram dalam acara Bunga Kampung Mekar di Dusun.

Lebih lanjut camat Bnadar Mataram tersebut mengatakan dengan adanya program tersebut masyarakat dapat merasakan pelayanan yang ada dan tidak perlu lagi jauh ke Ibu Kota Kabupaten, bahkan kecamatan Bandar Mataram telah bisa merekam dan mencetak KTP di Kantor Kecamatan dengan Stok blangko yang banyak dan bisa di dapatkan masyarakat secara gratis.

“Untuk itu atas nama masyarakat Bandar Mataram mengucapkan terima kasih dan siap mendukung program Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kedepan” ucapnya.

Sementara itu Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut baik terobosoan yang dilakukan OPD di Lampung Tengah yakni BPPRD yakni Melaunching Pemetaan PBB P2 yang dilakukan di Kampung Sumber Rejeki Mataram yang mana program ini dilakukan pertama di Provinsi Lampung dan akan sesegera mungkin akan diterapkan di seluruh Lampung Tengah.

Kata bupati tentunya hal tersebut untuk mempermudah masyarakat sehingga bisa meningkatkan PAD Lampung Tengah.

“Melalui Program Bunga Kampung Mekar di dusun saya berharap masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan”, pungkas bupati (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *