Mei 14, 2023

Bupati Lampung Tengah Hadiri Manasik Haji

Lampung Tengah, Wartajos.com

Bupati Tengah Musa Ahmad, S.Sos.,M.M. menghadiri Pembukaan Manasik Haji tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 1444 H/2023 M di Kantor Kemenag Lampung Tengah Minggu (14/05/2023).

Kegiatan manasik haji tersebut diikuti oleh 1100 Jamaah Calon Haji dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir dalam acara terasbut Bupati Musa Ahmad, Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah H. Faried Wajedi, S.Ag., M.Kom.I, Staf Ahli Bupati Bidang Polhukam Zulfikar Irwan, Kabag Kesra, para Kasi dan Kepala KUA Se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad menyampaikan selamat menjalankan ibadah Haji kepada seluruh Jamaah Calon Haji yang mengikuti kegiatan manasik Haji, tetap menjaga kesehatan sehingga nantinya dapat kembali pulang ke tanah air dengan sehat walafiat dan mendapatkan gelar Haji yang mabrur.

Kegiatan manasik Haji tingkat Kabupaten Lampung Tengah ini diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 13 dan 14 Mei 2023, kemudian tanggal 15 Mei dilanjutkan Manasik Haji tingkat Kecamatan yang diselenggarakan di masing-masing KecamaKecaman (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *