Agustus 15, 2023

Walikota Metro, Wahdi menghadi Sosialisasi “Parenting Implementasi Kurikulum Merdeka

Metro, Wartajos.com

Walikota Metro, Wahdi menghadiri kegiatan sosialisasi “Parenting Implementasi Kurikulum Merdeka Pembelajaran menyenangkan pada Anak”, yang dilaksanakan di Aula Pemda Metro Selasa (15/08/2023).

Dalam sambutannya, Wahdi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu implementasi hal yang penting untuk diselenggarakan.

“Kurikulum merdeka itu sangat penting untuk dikembangkan. Tidak hanya memberikan informasi, namun juga dapat membentuk karakter, berpikir kritis, kreativitas dan sosialisasi,” ucap Wahdi.

“Investasi terbesar Kota Metro adalah sumber daya manusia. Di mana kita harus menciptakan atau menghadirkan anak-anak yang sehat, cerdas, berakhlak baik dan berbudaya. Untuk itu kita juga harus mempersiapkan guru-guru atau pengajar yang terbaik,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut dijelaskan juga dalam menciptakan suasana belajar yang nyaman dan kondusif tentu saja dapat membuat anak-anak semangat mengeksplorasi minat dan bakat yang mereka punya.

Selanjutnya, sebagai orang tua, Wahdi mengajak peserta yang hadir untuk mendukung penuh dan terlibat aktif dalam proses pendidikan anak-anak, serta menciptakan komunikasi yang baik antara orang tua dengan anak-anak.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *