September 21, 2023

Wahdi Hadiri Kegiatan Senam Lansia

Metro, Wartajos.com

Wali Kota Metro dr. Wahdi Siradjuddin beserta jajaran menghadiri gebyar senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia  ( LLI) Kota Metro, yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Mulyojati, Minggu (21/09/2023).

Pada kesempatan ini, Wahdi memberikan semangat kepada seluruh generasi Kota Metro dengan menyampaikan bahwa pembangunan yang ada di Kota Metro, merupakan hasil dari para pendahulu yang dilanjutkan oleh generasi depan yang harus memiliki nilai dan spiritual yang baik.

“Kita harus memberikan semangat pada generasi kedepan. Saat ini, usia harapan hidup Kota Metro tertinggi di provinsi Lampung, angka pendidikan Kota Metro juga tertinggi di Provinsi Lampung. Dengan meningkatkan sumber daya manusia di generasi sekarang, diharapkan mampu meningkatkan angka lansia produktif,” ucap Wahdi.

Ketua LLI Kota Metro, Lukman Hakim mengucapkan terimakasih dan mendukung penuh program-program pemerintah dalam membangun sumber daya masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat Kota Metro terus berjalan dengan baik.

“Harapan kami kedepan, akan ada satu pelayanan yang sangat dibutuhkan untuk lansia agar lebih baik pelayanannya. Pembinaan Pak Wali dan Bu Wali sangat diperlukan. Bantuan saat ini memang sudah ada, namun kami juga berharap bantuan yang dibutuhkan dapat lebih banyak lagi. Sehingga usia yang diharapkan lansia Metro mampu meningkatkan usia harapan hidup,” lanjutnya.

Selanjutnya, Yusfia Endang Puspita yang mewakili pihak Rumah Sakit Sumbersari Bantul mengatakan bahwa RS Sumbersari bantul akan terbuka untuk siapa saja, khususnya lansia.

”Kami akan siap melayani dengan sepenuh hati untuk warga Kota Metro, khusus para lansia,” katanya ( ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *